3 HP Android Murah di Bawah 1 Juta RAM 1 GB


HP Android murah dibawah 1 juta RAM 1 GB – Kalau punya budget hanya 1 juta rupiah, banyak orang yang mengaku bingung mau beli smartphone apa yang cocok untuk dirinya karena budget 1 juta rupiah termasuk sedikit untuk membeli sebuah ponsel idaman. Jika Anda juga salah satu orang yang mempertimbangkan hal ini dalam membeli sebuah ponsel smartphone, membaca ulasan kali ini sangat tepat.




Kali ini kami akan berikan informasi untuk Anda tentang HP Android murah dibawah 1 juta RAM 1 GB yang sangat cocok menjadi pilihan Anda. Informasi selengkapnya tetap bersama kami dan simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Mengenai daftar HP Android murah dibawah 1 juta RAM 1 GB, beberapa ponsel yang direkomendasikan untuk Anda diantaranya :

Advan Vandroid S4X


Walaupun harganya hanya 1 juta rupiah tetapi ponsel ini juga direkomendasikan. Daya tarik ponsel ini tentu pada kemampuan kamera yang datang bersama resolusi 5 MP + LED flash pada kamera belakang dan kamera selfienya.

Advan Vandroid S4X juga istimewa dengan memori RAM yang cukup besar sebesar 1 GB. Hal ini juga menjamin kinerja Advan Vandroid S4X yang semakin stabil. Sementara untuk dapur pacunya sudah dibekali dengan dapur pacu berupa CPU Mediatek MT6792m quad core 1,2 GHz yang juga menjadi daya tarik lain dari Advan Vandroid S4X.

Smartfren Andromax B


Ponsel ini dihargai sebesar 800 ribuan rupiah saja. Andromax B tampil dengan bekal memori RAM 1 GB yang dilepas dengan kisaran harga 800 ribu rupiah saja. Yang juga lebih menarik karena Andromax B telah didukung jaringan 4G LTE yang juga menjadi jaringan tercepat saat ini yang juga nyaman untuk browsing. Sementara pada bagian sistem operasi dan prosesor, Andromax B telah berjalan pada sistem operasi android versi terbaru yaitu android V6.0 Marshmallow yang juga terkenal memiliki banyak aplikasi menarik dan telah ditenagai bersama prosesor quad core dengan kecepatan 1,1 Ghz.

Evercoss Winner X3


Evercoss Winner X3 ini merupakan ponsel murah andalan Evercoss yang diharapkan mampu bersaing di kelas low end. Ponsel ini dibekali dengan spesifikasi terbaik salah satunya datang dari memori RAM. Evercoss Winner X3 datang dengan kapasitas memori RAM sebesar 1 GB. Hadir dengan memori internal 8 GB dan OS Android yang cukup baru yaitu 5.1 Lollipop. Akan yang disayangkan karena Evercoss Winner X3 masih belum support dengan 4G LTE yang kini sudah menjadi standar terbaru teknologi komunikasi mobile. Kemudian pada bagian kamera depannya dilengkapi dengan resolusi sebesar 2 MP saja.

Itulah informasi untuk Anda tentang HP Android murah dibawah 1 juta RAM 1 GB. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

3 HP Android Murah di Bawah 1 Juta RAM 1 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ertiga