4 Aplikasi Jahil Untuk Android Terbaik yang Bisa Buat Ngerjain Temen Kamu



Aplikasi yang ada di android saat ini memang banyak sekali jenisnya. Termasuk untuk aplikasi jahil yang banyak tersedia di android. Aplikasi jahil ini, merupakan salah satu referensi terbaiknya untuk anda miliki, dengan fitur menarik yang bisa digunakan untuk hiburan dan menjahili rekan anda. banyak pilihan aplikasi dengan tema jahil yang tentu saja menarik untuk anda miliki, yang hadir dengan fitur dan kerjanya yang unik.

Misalnya saja seperti aplikasi yang menjadikan seakan layar android anda pecah, atau jenis aplikasi lainnya yang fungsinya memang untuk menjahili rekan anda. pilihannya beragam, dan kebanyakan merupakan aplikasi gratis yang mudah untuk anda temui di playstore. Berikut adalah beberapa ulasannya untuk apa saja pilihan aplikasi android terbaik untuk pilihan aplikasi jahil, yang bisa menjadi pilihan aplikasi hiburan terbaik untuk anda.

Aplikasi Jahil Untuk Android Terbaik

  1. Real Razor


Aplikasi yang satu ini, merupakan salah satu referensi aplikasi yang bisa membantu anda dalam menjahili rekan anda. didalam aplikasi ini, ia akan mengeluarkan suara asli seperti sebuah pisau cukur, dan akan bergetar secara nyata seperti sedang mencukur. Dan untuk suara yang dihasilkan juga berbeda – beda. Anda bisa menggunakan aplikasi jahil ini dengan menempelkan smartphone anda ke rambut rekan anda, dan seolah sedang mencukur rambutnya, padahal itu hanya menggunakan aplikasi jahil saja.

  1. Crack Your Screen


Tampilan layar gadget android yang terpasang aplikasi ini, seolah smartphone anda akan mengalami retak layar yang tampilannya benar – benar mendekati nyata, sehingga teman yang melihatnya akan percaya bahwa smartphone anda mengalami retak layar sungguhan. Hal yang menarik lainnya dari aplikasi jahil yang satu ini adalah lebih realistis dengan adanya efek suara retak, sehingga akan mengagetkan rekan anda yang melihatnya. Aplikasi yang satu ini, bisa anda dapatkan gratis di playstore android.

  1. Hertzier


Suara dengan frekuensi yang sangat keras bisa anda keluarkan dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Seperti misalnya suara nyamuk, dan juga jenis suara lainnya. Anda bisa mengatur seberapa keras intensitas suara yang anda keluarkan, dengan melakukan pengaturan yang disediakan aplikasi ini, yang tentu saja sangat seru digunakan untuk menjahili rekan anda, dengan suara – suara yang nyata seperti aslinya.

  1. Prank Pack


Didalam aplikasi ini, terdapat satu paket aplikasi jahil yang tentu saja bisa anda gunakan untuk hiburan. Ada beberapa kumpulan trik jahil yang dikemas dalam satu aplikasi, dan tentu saja bisa menjadi aplikasi hiburan dengan isi 7 trik yang bisa anda gunakan untuk bermain bersama rekan. 7 trik yang disediakan aplikasi ini gratis, dan trik lainnya bisa anda dapatkan dengan membayar agar nantinya bisa semakin seru menjahili rekan anda.

Itulah apa saja untuk daftar aplikasi jahil untuk android terbaik yang bisa anda coba gunakan, sebagai pilihan aplikasi hiburan yang seru. Semoga bermanfaat.

4 Aplikasi Jahil Untuk Android Terbaik yang Bisa Buat Ngerjain Temen Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ertiga