3 HP Android dengan Kamera Selfie Terbaik 2017



HP Android dengan kamera selfie terbaik 2017 – Bagi Anda para pecinta selfie, tentu memilih sebuah ponsel yang dilengkapi sisi kamera depan resolusi maksimal menjadi bahan pertimbangan ketika memilih dan membeli sebuah ponsel. Tapi tenang saja karena kini memilih ponsel dengan perlengkapan selfie sudah tidak sulit lagi.




Ada banyak vendor yang membekali ponsel dengan spesifikasi selfie terbaiknya. Sebagai informasi lengkap untuk Anda, disini kami punya daftar HP Android dengan kamera selfie terbaik 2017 yang recommended Anda pilih. Yuk cek saja informasi lengkap di bawah ini!

Resolusi yang tinggi untuk kamera selfie mungkin hal yang paling penting jadi bahan pertimbangan Anda. Beberapa HP Android dengan kamera selfie terbaik 2017 yang bisa Anda pilih diantaranya :

Oppo F1s


Ponsel Oppo F1s merupakan sebuah ponsel yang hadir dengan kamera depan 16 MP. Sebagai ponsel yang terbilang pelopor fitur selfie dengan kualitas sempurna memang tak dapat dipungkiri bahwa Oppo F1s memang lebih dulu dan familiar di sebagian besar kalangan. Dan ponsel ini juga sangat menarik dengan hadirnya fitur screen flash yang dapat memberikan jepretan cahaya putih yang soft melalui layar ketika kita tengah melakukan selfie. Dan ini juga memberikan kualitas foto jadi semakin cerah dan sempurna. Anda yang doyan selfie disarankan banget memilih ponsel ini untuk mendukung aktivitas Anda.

Asus Zenfone Selfie


Ponsel ini juga menjadi ponsel kamera selfie terbaik dan hits. Ponsel besutan Asus ini datang dengan sangat menyenangkan karena dibekali kamera depan bersama resolusi sebesar 13 MP yang juga didukung dual LED flash. Dengan banderol harga yang ramah di kantong, ponsel ini dibanderol bersama harga 2,8 juta rupiah dan menjadikannya sebagai salah satu ponsel yang sangat ideal untuk mendukung aktivitas selfie yang Anda lakukan.

Sony Xperia C5 Ultra


Sony Xperia C5 Ultra merupakan sebuah ponsel dengan kamera depan yang cocok dikenakan selfie. Hal ini selurus sejalan dengan keinginan Sony sejak awal untuk memberikan ponsel bersama akses fotografi yang patut diandalkan. Sony Xperia C5 Ultra dihadirkan dengan banderol harga sekitar 4,5 juta rupiah saja. Hasil potret yang natural dan cerah akan Anda dapatkan menggunakan Sony Xperia C5 Ultra. Selain akses fotografi, memori RAM yang memuaskan dan cocok untuk melakukan aktivitas multitasking juga akan dapat Anda raih dengan ponsel besutan Sony yang satu ini.

Bagi Anda yang tengah mencari ponsel bersama dukungan selfie yang memuaskan, itulah informasi untuk Anda tentang HP Android dengan kamera selfie terbaik 2017. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

 

3 HP Android dengan Kamera Selfie Terbaik 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ertiga