3 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017 yang Patut Kamu Coba



3 aplikasi edit foto terbaik 2017 yang patut kamu coba – Memang benar sekali bahwasannya sekarang ini ada cukup banyak orang yang lebih memilih untuk membeli sebuah hp atau pun smartphone sebab kualitas dan juga resolusi kamera yang diusungnya yang lebih tinggi. Sehingga tak diherankan jika saat ini cukup banyak produsen smartphone yang berbasis Android yang juga turut berlomba – lomba untuk membuat produk smartphone terbarunya yang ditenagai dengan kamera yang berkualitas tinggi.

Selain hal tersebut, para pengembang aplikasi Android ini sepertinya juga tidak ingin kalah dan ketinggilah, pada kenyataannya mereka juga telah menciptakan berbagai aplikasi Android untuk edit foto terbaik jadi foto yang lebih indah, jernih, unik, dan juga menarik. Bahkan saking banyaknya, berikut ini akan kami rangkumkan 3 aplikasi edit foto terbaik 2017 yang patut kamu coba. Aplikasi tersebut akan jadikan foto Anda yang biasa – biasa saja jadi luar biasa, bahkan Anda juga bisa selfie dengan hasil foto terbaik.

3 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017 yang Patut Kamu Coba

Saking ada banyaknya aplikasi edit foto terbaik di tahun 2017 ini, mungkin saja Anda akan kebingungan mau pilih aplikasi edit foto yang mana. Kali ini kami akan kasih rekomendasi aplikasi – aplikasi edit foto terbaik untuk smartphone Android yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi edit foto Picas

Ingin coba fitur edit foto terlengkap dengan berbagai filter super keren dan realistic? Cobain dulu deh aplikasi edit foto terbaik 2017 Picas ini. Penerapan filter yang dilakukannya secara online dengan menggunakan neural networks dan juga artificial intelligence super canggih. Tak hanya bisa menjadikan editannya tampak sangat realistic, Anda juga akan dapat melihat penerapan filter Picas yang jauh lebih smooth. Tidak lupa juga selalu ada filter terbaru di setiap minggunya di Picas.

Aplikasi edit foto PhotoScan by Google Photos

Alih – alih disebut aplikasi edit foto terbaik 2017, PhotoScan ini jauh lebih cocok bila disebut sebagai aplikasi penyemalat foto. Mengapa demikian? Sebab, aplikasi tersebut mempunyai fungsi yang sangat keren yang nantinya akan ubah foto cetak milik Anda menjadi foto digital. Jadi, Anda tak sudah takut lagi foto menjadi usang. Enaknya menggunakan aplikasi edit foto ini, setiap foto yang Anda pindai nantinya akan tersimpan dengan baik di Google Photos. Dengan demikian Anda juga akan bisa lebih berhemat memori smartphone, sekaligus jaga foto Anda dengan aman.

Aplikasi edit foto Prisma

Sempat lama jadi aplikasi edit foto terbaik 2017 yang spesial bagi para pengguna IOS, aplikasi yang satu ini pada akhirnya resmi menyambangi perangkat smartphone berbasis Android. Berbeda halnya dengan aplikasi lainnya yang menerapkan filter secara offline, pada perangkat smartphone, apliaksi satu ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk ubah foto atau gambar biasa jadi karya seni lukisan yang sangat memukau. Ada lebih dari 30 filter super keren yang sudah siap ubah foto Anda jadi lebih menarik di aplikasi Prisma ini. Apabila Anda memang alami masalah pada saat mengedit foto atau gambar, sepertinya aplikasi Prisma ini akan jadi solusi terbaiknya.

Demikianlah tadi kilas informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 aplikasi edit foto terbaik 2017 yang patut kamu coba. Semoga bermanfaat.

3 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017 yang Patut Kamu Coba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ertiga