3 Aplikasi Edit Video Terbaik dengan Efek Terlengkap 2017



3 aplikasi edit video terbaik dengan efek terlengkap 2017 – Sepertinya teknologi kamera pada smartphone berbasis Android sekarang ini sudah jadi semakin canggih lagi. Yang mana resolusi dan juga gamar yang dihasilkannya pun juga memberikan kualitas yang tergolong sangat memuaskan. Walaupun tak bisa menggantikan kamera professional sih, akan tetapi dengan kamera pada smartphone Android paling tidak para penggunanya nanti bisa dengan mudahnya abadikan momen – momen terpenting mereka, baik itu ke dalam bentuk gambar atau pun video.

Nah, jika berbicara mengenai merekam video dengan menggunakan kamera smartphoen Android, tentu saja Anda nantinya juga perlu aplikasi untuk kelolah video yang Anda miliki tersebut. Dari puluhan hingga ratusan aplikasi pengolah atau edit video yang ada di Google Play Store, ada 3 aplikasi edit video terbaik dengan efek terlenglap 2017 dan juga bisa dibilang terbaik untuk saat ini yang bisa Anda gunakan. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

3 Aplikasi Edit Video Terbaik dengan Efek Terlengkap 2017

Aplikasi edit video : AndroVid Video Editor

Ini adalah aplikasi smartphone Android yang nantinya digunakan untuk mengolah video atau video editing. Aplikasi tersebut memungkinkan Anda untuk bisa memotong, pemangkasan atau trimming dan juga menghapus bagian video yang tak diperlukan. Anda bahkan juga bisa menambahkan teks, frame, dan juga efek lainnya di dalam video. Ada banyak sekali efek yang tersedia, seperti halnya untuk memperlambat atau pun mempercepat video, maupun efek fade in dan juga fade out pada saat berganti video. Hal paling menarik dari aplikasi ini adalah Anda bisa mengkonversi video pada format audio MP3 dengan sangat mudah.

Aplikasi edit video : Video Maker Pro Free

Aplikasi edit video yang satu ini jadi salah satu aplikasi terbaik di tahun 2017. Sama halnya dengan aplikasi edit video di atas, lewat Video Maker Pro Free ini nantinya Anda bisa memotong, trimming, dan juga menggabungkan beberapa file video. Video slideshow juga bisa dibuat dengan sangat mudah, caranya adalah menggabungkan beberapa file gambar dan juga efek transisi yang sangat cantik. Lalu untuk efek video, Anda dapat menambahkannya secara manual dan juga otomatis.

Aplikasi edit video : Magisto Video Editor

Ini adalah aplikasi edit video yang mempunyai banyak fitur yang terakhir. Nanti para pengguna bisa buat slideshow dengan sangat mudah menggunakan berbagai efek khusus yang bisa ditambahkan secara otomatis. Aplikasi editing video satu ini mempunyai banyak fitur, seperti filter, feel pengenalan wajah, serta video stabilization. User interface yang dimiliki cukup mudah dipahami dan juga dikontrol. Magistro mempunyai beberapa add ons yang sangat menakjubkan, tetapi sayangnya untuk itu dikenakan biaya.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 aplikasi edit video terbaik dengan efek terlengkap 2017. Semoga saja bisa bermanfaat.

3 Aplikasi Edit Video Terbaik dengan Efek Terlengkap 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ertiga