5 HP Android 1 Jutaan Terbaik Untuk Gaming



Memiliki smartphone Android memang tidak harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Pasalnya saat ini berbagai ponsel keluaran Android ditawarkan dengan rentang harga di bawah 2 Juta Rupiah. Apalagi kini bermunculan HP Android khusus untuk bermain game dan kebutuhan multimedia lainnya.

Bagi anda yang sedang mencari smartphone Android terbaik, sebaiknya perhatikan betul akan spesifikasinya. Pada umumnya dapur pacu yang disematkan minimal harus mumpuni agar setiap game yang dimainkan dalam berjalan lancar dan kualitas visual yang baik. Berikut ini adalah HP Android 1 Jutaan terbaik untuk gaming yang bisa menjadi pilihan anda.

Ponsel Android 1 Jutaan Terbaik Untuk Gaming

1.Lenovo A6000 Plus

Lenovo A6000 Plus menawarkan harga cukup murah yakni hanya dibandrol seharga Rp. 1,7 Jutaan. Meskipun murah HP Android yang satu ini tetap diberikan spesifikasi yang menawan saat dipakai bermain game HD. Apalagi di dalam ponsel tersebut menerapkan memori internal sebesar 16 GB dengan slot microSD dan processor Quad Core 1.2 Ghz dari Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, sehingga ketangguhan terbilang sangat mumpuni.

  1. Smartfren Andromax R


Smartfren kini telah merilis HP Android 1 Jutaan berteknologi 4G LTE dengan seri Andromax R. Ponsel murah ini  yakni seharga Rp. 1,6 Jutaan telah ditenagai oleh Ram 1GB beserta processor 64 Bit. Apalagi di dalam ponsel tersebut telah tersimpan spesifkasi hardware lumayan tinggi untuk memenuhi kebutuhan mobile gaming dan multimedia penggunanya. Adapun sektor kamera depan 5 Megapixel dengan fitur LED Flash, dan kamera utama 8 MP.

  1. Alcatel Flash Plus


Alcatel Flash Plus yang menyuguhkan spesifkasi hardware berupa processor Mediatek MT6752M berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz, Ram 2GB, dan GPU Mali-T760MP2. Akan tetapi, Alcatel Flash Plus menawarkan memori internal lebih besar berukuran 16 GB yang bisa diperluas mencapai 32GB, dan telah didukung baterai berkapasitas lebih besar yakni 3.500. Untuk layarnya sendiri memakai teknologi OGS berbentang layar 5.5 Inch dan resolusi HD. Maka tak heran kualitas saat memainkan game terbilang cukup tangguh.

  1. Xiaomi Redmi 2


HP Android 1 Jutaan terbaik  untuk gaming selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 2. Smartphone murah tersebut telah mendapat dukunga processor Quad Core 1.2 Ghz, Ram 1GB, dan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang terintegrasi dengan GPU Adreno 306. Dengan begitu mampu memenuhi kebutuhan bermain game-game HD saat ini. Bahkan menawarkan kualitas grafis terbaik pada setiap game yang anda mainkan karena layar Redmi 2 beresolusi HD 720 x 1280 pixels.

  1. Asus Zenfone 5 A500CG


Asus Zenfone 5 A500CG masih seringkali digunakan untuk memainkan game HD terbaru. Hal  ini karena di dalamnya telah terdapat RAM berukuran 2GB yang dipadukan processor Intel Atom Z2580 berkecepatan Dual Core 1.6 Ghz. Adapun spesifikasi hardware tersebut,  sudah lebih dari cukup untuk menjalankan game HD. Apalagi pengolahan grafis  telah didukung oleh PowerVR SGX544MP2 yang mampu memaksimalkan kebutuhan grafis 3D setiap game.

5 HP Android 1 Jutaan Terbaik Untuk Gaming Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ertiga