3 HP Android Kamera 13 MP Harga Termurah 2017


HP Android kamera 13 MP – Jika dahulu orang – orang yang membeli sebuah ponsel pertimbangan pemilihannya pada merek ponsel dan kenyamanan komunikasi dengan ponsel tersebut, sekarang pertimbangan pembelian sebuah ponsel pada masing – masing orang berbeda. Beberapa ada yang mengandalkan performa dan beberapa yang lain ada yang mengandalkan tentang kualitas kamera.




Jika Anda termasuk yang mengandalkan kualitas kamera ketika memilih dan membeli sebuah ponsel, ada baiknya Anda beli sebuah ponsel android kamera 13 MP yang direkomendasikan untuk Anda. Berikut kami berikan informasi HP Android kamera 13 MP yang sangat disarankan untuk Anda pilih. Ponsel ini selain memiliki resolusi kamera 13 MP yang cocok untuk menggenapi aktivitas fotografi juga ternyata dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat. Mari kita cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Ada beberapa merek ponsel ternama yang membanderol ponselnya dengan harga murah juga dilengkapi kamera resolusi 13 MP. Berikut HP Android kamera 13 MP diantaranya :

Asus Zenfone Selfie


Asus Zenfone Selfie memiliki kamera dengan resolusi 13 MP. Yang menarik juga bahwa kamera depan dari Asus Zenfone Selfie ini dibekali 13 MP yang lengkap bersama fitur auto focus dan LED flash yang akan memanjakan setiap pengguna selfie di tempat yang bahkan minim dengan cahaya. Tampilannya istimewa, dibanderol dengan harga yang murah menjadi beberapa keunggulan dari Asus Zenfone Selfie.

Hanya saja satu kekurangan dari Asus Zenfone Selfie yaitu karena tampilannya kurang menarik dan kurang elegan. Apalagi bahan material yang membungkusnya masih menggunakan plastik yang kalah menarik dengan kompetitornya yang sudah menggunakan body berbalut metal.

ZTE Blade S7


ZTE Blade S7 menjadi salah satu ponsel terbaik dan termurah saat ini. Ponsel ini dibekali bersama kamera depan beresolusi 13 MP yang juga dilengkapi fitur phase detection autofocus yang juga akan menjadikan hasil tangkapan gambarnya berkualitas tinggi.

Spesifikasi lain yang juga tak kalah menarik dari ZTE Blade S7 adalah layarnya sudah menggunakan layar 5” resolusi full HD, CPU Snapdragon 615 Octa Core, memori RAM 3 GB dan disertakannya fitur keamanan fingerprint scanner. Untuk harga, ZTE Blade S7 ini dihargai sekitar 3,4 juta rupiah. Akan tetapi mengenai spesifikasinya kurang bagus karena masih belum ada pelindung layar pada ponsel ini. Slot SIM 2 menggunakan hybrid dan baterainya bersifat non removable sehingga menyulitkan jika baterainya rusak.

Sony Xperia M5


Sony Xperia M5 datang dengan kamera depan 13 MP. Desain serta juga tampilan dari smartphone ini bahkan juga sangat menarik dan terkesan benar – benar solid dan kokoh. Sony Xperia M5 tak hanya cocok untuk selfie saja akan tetapi juga memiliki resolusi kamera 21,2 MP lengkap bersama PDAF dan LED flash.

Akan tetapi yang paling istimewa dari Sony Xperia M5 yaitu dibekalinya sertifikasi IP68 (tahan air) seperti smartphone kelas flagship Sony Xperia Z series. Sementara untuk kelemahan dari smartphone ini terdapat pada bagian pelindung layar yang kurang baik serta masih belum ada fitur keamanan fingerprint scanner pada ponsel ini.

Demikian informasi lengkap yang kami dapat berikan untuk Anda tentang HP Android kamera 13 MP. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat. Pilih smartphone secara selektif sesuai kebutuhan Anda.

3 HP Android Kamera 13 MP Harga Termurah 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ertiga