3 Aplikasi Android Keren yang Jarang Dimainkan Gamers



3 aplikasi Android keren yang jarang dimainkan gamers – Ada banyak sekali aplikasi – aplikasi Android terbaik yang disediakan pada Google Play Store. Akan tetapi pada kenyataannya ada banyak pula pengguna yang masih belum menginstall dan juga menggunakannya. Nah, informasi yang akan kami bagikan begitu ini akan jadi informasi paling menarik sekali bagi para pembaca, khususnya bagi para gamers. Mengapa demikian? Sebab pada artikel kali ini kami akan membagikan 3 aplikasi Android keren yang jarang dimainkan gamers yang pastinya patut untuk Anda coba.

Seperti yang sudah Anda tahu, bahwasannya Google Play Store sekarang ini sudah memiliki hingga 1 juta lebih aplikasi yang diisi dengan berbagai variasi yang sangat luar biasa, mulai adri kategori software, aplikasi hiburan sampai dengan game, baik yang bisa dijalankan secara online atau pun offline. Nah, daripada Anda semakin penasaran, di bawah ini beberapa aplikasi Android yang wajib ada di smartphone Android ini, sebab aplikasi tersebut tak hanya super keren, akan tetapi juga sangat pas sekali untuk menemani waktu santai Anda. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

3 Aplikasi Android Keren yang Jarang Dimainkan Gamers

Aplikasi Android Metal Slug Defense

Apa Anda masih ingat dengan game PS yang bernamakan Metal Slug satu ini? Ya, game petualangan yang sangat seru dan juga banyak sekali digemari ini kini telah hadir kembali untuk pengguna smartphone berbasis Android. Yang mana dalam game tersebut ada sekitar 16 area atau pun level baru, dan juga ada misi khusus yang pastinya tak kalah serunya dengan versi aslinya yang ada di PS.

Aplikasi Android Racoon Rising

Lalu untuk jenis aplikasi Android satu ini juga layak untuk ada di smartphone kesayangan Anda, bagaimana tidak, walaupun game tersebut sangat jarang sekali dimainkan oleh para gamers, akan tetapi Racoon Rising akan menjadikan hari – hari Anda lebih seru dan asyik. Game ini mempunyai grafis 3D yang sangat menarik sekali dan lebih jauh dari itu, game tersebut dihadirkan secara gratis di Google Play Store.

Aplikasi Android Naughty Kitties

Lalu untuk game Naughty Kitties satu ini ditampilkan dengan grafis yang bisa dibilang cukup menarik perhatian para penggunanya, akan tetapi walaupun demikian masih ada banyak gamers yang belum memainkannya. Pada game satu ini juga sudah disediakan beberapa kucing (yang menggunakan jenis serangan yang berbeda – beda). Yang mana pada game tersebut, nantinya Anda juga bisa lakukan upgrade sebanyak – banyaknya. Ada banyak yang bilang bahwasanya game ini adalah game endless runner, akan tetapi dengan menggunakan konsep yang baru, dan menjadikan para penggunanya lebih betah untuk memainkannya.

Demikianlah tadi informasi tentang 3 aplikasi Android keren yang jarang dimainkan gamers. Semoga saja bisa bermanfaat.

3 Aplikasi Android Keren yang Jarang Dimainkan Gamers Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ertiga