3 HP Android Harga 1 Jutaan Terbaik 2017



HP Android harga 1 jutaan terbaik 2017 – Selain soal fitur, hal lain yang juga turut menjadi bahan pertimbangan ketika membeli sebuah ponsel adalah harga. Masing – masing kita tentu punya pencanganan budget sebelum membeli sebuah ponsel android. Jika Anda juga termasuk salah satu yang mencanangkan budget sebelum membeli sebuah ponsel android, ada baiknya saat ini Anda siapkan dulu berapa budgetnya dan cari informasi ponsel sesuai dengan budget Anda.




Khusus untuk Anda yang punya budget sebesar 1  juta rupiah, bukan berarti Anda akan kesulitan membeli dan memilih ponsel. Ada juga kok ponsel 1 jutaan dengan spesifikasi menarik yang cocok untuk pecinta ponsel low budget. Berikut kami punya daftar HP Android harga 1 jutaan terbaik 2017 yang recommended Anda pilih!

Berikut informasi lengkap tentang daftar HP Android harga 1 jutaan terbaik 2017 yang direkomendasikan untuk Anda, diantaranya :

Advan i5


Advan i5 juga menjadi salah satu ponsel terbaik yang dibanderol bersama harga 1 jutaan rupiah. Ponsel yang satu ini dibekali juga bersama kamera depan sebesar 5 MP yang sangat optimal untuk selfie. Sementara untuk kamera belakang yang digunakan adalah sebesar 8 MP lengkap fitur LED flash dibaliknya.

Beralih pada sektor penyimpanan dan memori RAM, ponsel Advan i5 ini hadir bersama bekal penyimpanan internal dengan kapasitas 8 GB yang pastinya akan sangat mendukung untuk menyimpan berbagai aplikasi dan memiliki memori RAM 1 GB yang sangat cepat dan lancar untuk multitasking.

Asus Zenfone Go ZB450KL


Smartphone ini merupakan smartphone yang hadir dengan harga 1 juta rupiah saja. Smartphone ini datang dengan spesifikasi sistem operasi android v6.0 Marshmallow yang pastinya memberikan banyak aplikasi menarik. Ponsel ini juga datang dengan bekal kamera depan 2 MP serta kamera belakang 8 MP yang akan dapat Anda kenakan mengabadikan setiap moment.

Hisense Pureshot Lite


Ponsel ini dilepas dengan harga yang sangat murah. Hisense Pureshot Lite hanya dilepas dengan harga 1 juta rupiah saja. Ponsel ini dibekali juga bersama memori RAM 2 GB yang pastinya sangat cepat untuk digunakan melengkapi aktivitas multitasking.

Beralih pada bagian layarnya, Hisense Pureshot Lite hadir juga dengan bekal layar selebar 5” dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang turut dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang sangat optimal dan dapat digunakan untuk bermain game atau nonton video.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang HP Android harga 1 jutaan terbaik 2017. Anda bisa pilih ponsel murah yang sesuai keinginan Anda.

3 HP Android Harga 1 Jutaan Terbaik 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ertiga