3 Game Android HD Offline Terbaik yang Harus Kamu Mainkan



3 game Android HD offline terbaik – Game memang banyak sekali digemari oleh semua kalangan, bahkan tanpa harus terkoneksi dengan internet pun game masih memiliki nilai jual tinggi, khususnya bagi para gamer mobile, yang mana ketika memainkan game tidak perlu sekaligus menggunakan kuota yang dimiliki. Umumnya hal yang demikian ini didasarkan pada kurangnya biaya di dalam membeli kuota berlebih untuk main game. Akan tetapi, memang ada pula yang lebih memilih game offline sebab lebih suka game dengan mode single player. Di tahun ini pun game offline masih banyak diburu gamers Android, mulai dari genre balapan, petualangan, hingga kasual. Lalu game offline apa yang terbaik tahun 2017 ini? Simak ulasan 3 game Android HD offline terbaik yang akan kami informasikan berikut ini.

3 Game Android HD Offline Terbaik

32 Secs

Mengadaptasi balapan motor pada film futuristic Tron, game satu ini sepertinya jadi permainan yang harus Anda download. Anda nantinya akan dibawa pada suasana trek balapan masa depan yang juga bertebaran kendaran modern. Selain hal tersebut, Anda juga dituntut untuk kebut – kebutan dengan mengendarai motor yang berteknologi modern. Di atas trek ketika mengebut, Anda juga harus bisa hindari kendaraan – kendaraan lain yang ada di sana. Walaupun demikian, control yang bakal dihadirkan sangat sederhana, Anda di sini hanya perlu swipe kanan dan kiri untuk berbelok, atas untuk aktifkan nitro dan bagian bawah untuk mengerem.

Hopeless 3 : Dark Hollow Earth

Mengulang kembali kesuksesan game yang sebelumnya, Upopa Games riliskan sekuel game terbarunya, yakni Hopeless 3 : Dark Hollow Earth. Masih sama mengusung model dari game yang kedua, Anda di sini nanti akan bertindak sebagai makhluk kuning imut yang sedang mengarungi perut bumi dengan menggunakan kereta tambang. Perjalanan makhluk kecil tersebut akan dihadang para monster – monster ganas yang sudah siap menyerang serta perangkap pada setiap jalur. Anda harus bisa bertahan hidup dengan cara membasmi mereka menggunakan senjata yang dapat Anda upgrade jadi semakin kuat. Selain senjata, Anda juga dapat meningkatkan kereta tambang jadi semakin kuat dan juga memiliki pelindung untuk bertahan.

Dawnbringer

Kabar bagus bagi para penggemar RPG, sebab semua hal tersebut ada pada game satu ini. Sebagai kesatria, Anda nanti harus bisa menjaga keseimbangan dunia dalam game, dengan cara memusnahkan para monster – monster yang lagi berusaha menguasai dunia. Seperti game RPG biasanya, Anda di sini juga harus menyelesaikan tiap quest yang ada untuk selesaikan cerita dalam game. Pastinya Anda juga dapat upgrade karakter pada game tersebut. Kemudian control pada saat pertaruangan yang dibawa game ini juga sangat mudah, Anda hanya perlu swipe kanan dan kiri untuk serang monster yang jadi lawan Anda.

Demikianlah tadi 3 game Android HD offline terbaik yang harus kamu mainkan. Semoga saja informasinya bermanfaat.

3 Game Android HD Offline Terbaik yang Harus Kamu Mainkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ertiga